SPESIAL PROMO 2022

Kesulitan Bikin Video Pembelajaran ?

Ini dia Cara Paling Mudah Membuat Video Pembelajaran Masa Kini

Buat Video Pembelajaran Lebih Mudah Dan Praktis.

Halo Sahabat Guru Semua, Perkenalkan Saya BU Siti Alawiyah

Saya adalah seorang Guru disekolah dasar negeri, 

Saya mempunyai cerita yang mungkin sama dengan teman – teman guru semua,

Dimasa pandemi ini kita sebagai guru sangat dituntut untuk membuat video pembelajaran online untuk anak murid kita, masalahnya adalah untuk membuat video pembelajaran itu butuh waktu, ditambah lagi ribetnya nyiapin konten, belum lagi tampilan yang mesti menarik agar anak murid kita terbiasa dan senang dengan materi kita.

Cape, lelah, pokoknya komplit deh ya, kita yang biasanya mengajar offline, dituntut harus kreartif mengajar online

Nah, ketika saya sedang ngobrol dengan Bu Elvi, seorang teman guru saya di sekolah lain bercerita bahwa bikin video pembelajaran itu mudah !!

Saya kaget dong dengernya, lantas saya bertanya kepada Bu Elvi, emang caranya gimna Bu Elvi?

Bu Elvi mengatakan bahwa dia pake template yang sudah siap di pake dan hanya tinggal edit2 aja katanya, dan produknya itu adalah template PPTGURU dari Invidio

Alhamdulilah sekarang buat video pembelajaran semakin mudah, ga perlu pusing lagi bikin dari awal tinggal edit aja dan masukin materi yang ada

Dan semua hanya pake POWERPOINT SAJA

Tampilannya pun menarik sehingga membuat anak anak murid suka dan betah lama lama menonton materi pembelajaran

Pokoknya ini rekomen banget untuk tenaga pengajar seperti kita dalam memudahkan pembuatan video pembelajaran.

Lihat contoh video yang bisa di buat oleh PPTGURU

Konsepnya adalah anda bisa membuat video pembelajaran untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA Bahkan Perguruan Tinggi.

Tinggal edit sesuai kebutuhan anda. 

Semua template diatas bisa anda edit sesuai kebutuhan, anda bisa mengganti judul, karakter, text, memasukan materi, ubah posisi dan animasi serta banyak lagi yang lainnya.

Asik bukan ? 

Selain itu anda juga akan mendapatkan aset - aset seperti dibawah ini agar anda leluasa mengubah template anda sesuai keinginan:

Puluhan Karaker yang bisa anda gunakan untuk mengganti template sesuai kebutuhan

Total 45 Set Karakter Anak PAUD, SD, SMP serta SMA

PNG Alphabet dan Number Yang Bisa Dimasukan Kedalam Template, Membuat Video Lebih Menarik Kedepannya

Aset Opening Yang Bisa di Animasikan Untuk Membuat Opening Game Atau Kebutuhan Lainnya

Dapat Aset2 Element Pendukung Untuk Membuat Tampilan Yang Menarik Dalam Video.

GAPTEK dan BINGUNG untuk mengedit ? Tenang, anda juga akan mendapatkan

VIDEO TUTORIAL LENGKAP & GRUP SUPPORT AFTER SALES

Agar anda bisa mengedit template sesuai keinginan anda.

Tawaran Yang SANGAT MENARIK Bukan… Dan Tentunya Akan Memudahkan Pekerjaan Anda Sebagai Tenaga Pendidik Kedepannya.
Lalu, Berapa Harga Yang Pantas?

Sejujurnya, kami ingin menawarkan harga yang tinggi untuk seluruh aset invidio PPTGURU karena kami membuatnya berdasarkan riset, waktu berbulan – bulan serta kemudahan dalam melakukan pengeditan khusus untuk anda.

Namun, kami mengetahui bahwa saat ini anda sangat tertarik ingin mempermudah pekerjaan anda sebagai guru/tenaga pengajar. untuk itulah kami memutuskan untuk memberikan harga yang sangat terjangkau khusus untuk anda..

Bukan 500.000
Bukan 700.000
Bukan 1.000.000

Dengan Invidio PPTGURU Anda Mendapatkan RATUSAN ASET Template Untuk Video, Grafis dan set template lainnya hanya dengan:

HARGA NORMAL 699.000, Special Harga Promo Hari ini:

Rp. 147.000
Beli Besok Menjadi: 697.000
arrows-147745_640

Harga Akan Naik Otomatis Besok, Pastikan Anda Order Sekarang Juga.

Invidio PPTGURU

Rp. 147.000

Ini Yang Akan Anda Dapatkan

4 Template Quiz PAUD

7 Template Materi Kelas SD

7 Template Materi Kelas SMP

10 Template Materi Pembelajaran Umum

15 Set Karakter Anak PAUD

10 Set Karakter Anak SD

10 Set Karakter Anak SMP

10 Set Karakter Anak SMA

Alphabet dan Number PNG

5 Template Opening Kids Zone

Video Tutorial

arrows-147745_640

Note: Ketika Anda Kembali Lagi Ke halaman Ini Bisa dipastikan Harga Akan Naik, Jadi Pastikan Order Sekarang Juga klik tombol beli diatas….

Masih ragu untuk membeli ?

Simak TESTIMONI apa kata mereka yang sudah membeli invidio PPTGURU

Invidio PPTGURU cocok untuk siapa saja ?

Jika Anda Berkecimpung di Dunia Pendidikan, Anda Wajib Memiliki File Template ini Untuk Memudahkan Anda Sebagai Pengajar, GURU, ataupun Dosen.

Atau Mungkin Orang Tua Yang Ingin Mengajarkan Anaknya dirumah sambil Bermain, File Ini Sangat Cocok untuk Mengajarkan Kepada Anak Anda.

Yuk order sekarang juga agar memudahkan anda sebagai tenaga pengajar.

arrows-147745_640

Note: Ketika Anda Kembali Lagi Ke halaman Ini Bisa dipastikan Harga Akan Naik, Jadi Pastikan Order Sekarang Juga klik tombol beli diatas….

Ramdan.png

Product Creator: Ramdan casmara

Powered By: Rumahdigital

Pertanyaan yang sering ditanyakan :

Invidio PPTGURU adalah template video dan grafis dari  PowerPoint yang sudah diatur sedemikian rupa, dan siap digunakan untuk membuat video pembelajaran dengan mudah dan anda dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhan anda.

Invidio PPTGURU bekerja di powerpoint Windows dan Mac OS.

Untuk Pengguna Windows Os, Invidio PPTGURU minimal gunakanlah Power Point 2016 Keatas. Beberapa efek mengharuskan anda menggunakan PPT 2016 Bundle 365 karena terdapat efek morph. Untuk Mac Os, minimal adalah versi terbaru dari Power Point 2016 bundle OFFICE 365.

Perbedaan Power Point 2016 bundle OFFICE 365 di Windows dan Mac Os adalah pada Mac Os beberapa fitur tidak bisa digunakan (limit dari microsoft) tetapi sudah bisa ekspor video full HD untuk Mac Os dan bisa meng-export template grafis Invidio.
Saran dari kami developer Invidio PPTGURU, Untuk memaksimalkan Invidio PPTGURU, anda harus menggunakan microsoft office powerpoint 2016 bundle office 365 versi WINDOWS

Untuk Spesifikasi minimal komputer / laptop anda,
Operating system
Windows : Windows10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7 Service Pack 1 1 GB RAM (32-bit) MAC OS : OS X version 10.5.8 or later.
Memory : 2 GB RAM (64-bit) recommended for graphics features,
Disk space Minimal : 3 gigabytes (GB)

Silahkan Klik Link Diatas Untuk Order, Kami Akan Menfollow up Via WhatsaApp JIka Anda Sudah Mengisi Form Order.

Jika Anda Sudah Pernah Membeli Produk Rumahdigital Sebelumnya, Silahkan Klik Login saja di bagian Form Order, Lalu Pilih Bank Tujuan Transfer. Kemudian Klik Proses (1 akun Bisa Beli Beberapa Produk)

Jika Belum Pernah Beli, Silahkan di Isi Data Diri, Seperti Nama, Email, Nomer Wa, dan Pilih Bank Mana yang akan anda Tuju Untuk Transfer Konfirmasi Pembayaran. (Pastikan Data Diri Benar). 

Setelah isi Form Order, Anda Bisa Mengecek Email Anda dan Bisa Konfirmasi Pembayaran Via Link Konfirmasi Pembayaran di Email Untuk Otomatis Terkirim. Atau Kami Akan Menfollow up anda Via Wa Untuk Detailnya

Karena kami sangat ingin membantu anda sebagai GURU/TENAGA PENGAJAR untuk membuat video pembelajaran dengan mudah.

harga yang anda lihat adalah spesial launch diskon, dan tentu penawaran paling terbaik yang anda dapat saat ini

Hampir semua menggunakan audio dengan royalty free. Tapi jika ada beberapa template yang menggunakan audio premium, kami akan sertakan linknya di dalam folder template yang digunaka

Kami tidak mengizinkan siapapun untuk menjual ulang Invidio PPT GURU dalam bentuk apapun, semua harus melalui kami Rumahdigital selaku vendor dan creator produk Invidio,

jika anda menemukan halaman penjualan selain dihalaman ini sudah tentu itu adalah bajakan, tidak ada support dan tidak ada bonus bulanan.

Dengan kata lain tidak akan bisa dipakai maksimal.

Kami mohon untuk dapat lebih menghargai produk lokal, kami perlu waktu berbulan-bulan untuk mewujudkan produk ini, dan tidak lebih dari beberapa menit saja untuk mulai memakainya.

Dilarang Membeli menggunakan sistem odong2 / urunan , satu lisensi satu orang 🙂

Anda mendapatkan lisensi DEVELOPER. Lisensi developer dalam arti disini adalah :
dimana anda dapat menggunakan template ini untuk kebutuhan anda sendiri, 

[YES] Pemakain Unlimited untuk project web atau video pribadi anda atau pun KLIEN jika anda membuka jasa pembuatan video dan grafis 
[NO] Tidak bisa dijual lagi dalam bentuk apapun kecuali bentuk penawaran jasa dan pemberian file adalah format akhir/jadi (mp4/png dsb) dan BUKAN format mentah/format yang bisa diedit kembali (.pptx,.ppt dsb) 
[NO] Tidak bisa dijadikan bonus dalam penawaran apapun

Penjelasan lebih lengkap terkait lisensi, dan solusi bagaimana jika klien anda menginginkan file mentahan bisa anda temukan di grup premium invidio.

Kami sadar bahwa kami harus melindungi anda sebagai konsumen. Dan kami juga sadar seberapa pentingnya seorang konsumen untuk menghargai para vendor.

Oleh karena itu kami memberikan batasan refund selama 7 hari jika produk-produk kami tidak bekerja untuk bisa membuat video ataupun grafis,

walaupun semua syarat sudah terpenuhi dan tim support kami tidak dapat menyelesaikan permasalahan,tidak bisa ekspor atau simpan file, dan jika hal ini terjadi pada masa 7 hari setelah penjualan, maka kami akan mengembalikan uang anda 100%.

Diluar hal ini, pembelian bersifat FINAL

Invidio adalah program untuk membantu memvisualisasi ide ide anda, ini bukan program mencari uang instant, bukan program kaya dengan cepat , dsb,

Kita semua berbagi dan belajar, mulai dari penggunaaan dan bagaimana proses monetize melalui invidio, semua ada prosesnya,dan dibahas digrup PREMIUM invidio, jika anda berharap hari ini beli lalu detik ini juga langsung kaya, lupakan saja

ALL TRADEMARKS AND LOGOS ARE THE PROPERTY OF THEIR RESPECTIVE OWNERS. THIS SITE AND THE PRODUCTS AND SERVICES OFFERED ON THIS SITE ARE NOT ASSOCIATED, AFFILIATED, ENDORSED, OR SPONSORED BY ANY BUSINESS LISTED ON THIS PAGE NOR HAVE THEY BEEN REVIEWED TESTED OR CERTIFIED BY ANY OTHER COMPANY LISTED ON THIS PAGE.

2021 – All Rights Reserved – (c) INVIDIO PPTGURU Created By: Rumahdigital